Tatsqif “Soliditas Dalam Barisan Dakwah” DPC PKS Gunungsindur.

Bogor, 19082018– Memasuki pertengahan bulan Agustus 2018 dalam suasana HUT RI ke 73, DPC PKS Gunungsindur menyelenggarakan kegiatan Tastqif bagi Kader Terbina. Acara ini merupakan kegiatan pengganti dari kegiatan UPPA pekanan yg diwajibkan bagi seluruh kader PKS Gunungsindur. Selain dihadiri oleh para kader, acara ini juga dihadiri oleh para pimpinan struktural diantaranya Ust. M Nelkom (Ketua DPC), Ust. Nasrullah (Sek Jen DPC) dan Ust. Abdul Ghoffar sebagai Ketua TPPC.

Dalam sambutannya Ust. Ghoffar menyatakan ada tugas berat yg akan dipikul oleh para kader diantaranya :
Memenangkan Suara PKS di Gunungsindur, Mengantarkan Ust. Nelkom menuju DPRD Kab Bogor dan
Memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019.

Hadir pada acara ini para Syaikhuna Ust. Ahmad Ruyat dan Ust. Eka Hardiana sebagai Assabiqunal Awwalun dalam dakwah tarbiyah di wilayah Bogor.

Dalam sambutan taujihnya Ust. Ahmad Ruyat menyampaikan akan pentingnya kestabilan dalam diri, keluarga dan masyarakat bagi kader dalam menopang dakwah secara menyeluruh.
Selain itu Ust. Eka Hardiana juga menyampaikan Taujihnya yang mengupas secara detail terkait dengan Soliditas Dalam Barisan Dakwah. Beliau mengutip Ayat dalam surat Ash-Shaf ayat 4.

Beliau menyampaikan bahwa dalam Dakwah yg diperjuangkan maka para kader haruslah memperhatikan hal hal penting diantaranya
Soliditas Dakwah
Dinamika Dakwah
Prioritas Dakwah
Jika hal2 tersebut diatas dapat disinergikan maka dengan izin Allah kemenagan Dakwah akan dapat diraih.

Dengan diadakannya kegiatan Tatsqif bagi para kader terbina ini, mudah2an dapat menjadi peningkatan tsaqofah sehingga menjadikan pemahaman yg baik bagi seluruh kader dakwah. (why)

Komentar

Tulis Komentar